101 Best Pyramid Training Workouts: The Ultimate Challenge Workout Collection

101 Best Pyramid Training Workouts: The Ultimate Challenge Workout Collection

IPS Spesies burung ditentukan oleh jumlah strata vertikal yang ditemukan dalam lingkungan. jika demikian, di bioma manakah dari pilihan berikut, anda akan menemukan jumlah spesies burung paling melimpah ?

Spesies burung ditentukan oleh jumlah strata vertikal yang ditemukan dalam lingkungan. jika demikian, di bioma manakah dari pilihan berikut, anda akan menemukan jumlah spesies burung paling melimpah ?

Dalam penemuan jumlah spesies berbentuk burung paling banyak ialah di Hutan hujan tropis. Berbaga spesies burung dapat mudah ditemukan di bioma hutan hujan tropis.

Pembahasan:

Hutan hujan merupakan bioma dengan keanekaragaman flora dan fauna tertinggi. Ada banyak curah hujan sepanjang tahun. Selain itu, area ini selalu terkena sinar matahari, sehingga pepohonannya tinggi dan lebat. Ketinggian pohon di hutan hujan  bisa mencapai 50 meter. Hutan hujan memiliki empat karakteristik utama. Yang pertama adalah curah hujan dengan intensitas tinggi 200-225 cm sepanjang  tahun. Setelah itu, matahari bersinar sepanjang tahun, dan perubahan suhu bulanan relatif kecil. Bioma hutan hujan  dibagi menjadi empat lapisan utama: kanopi atas, kanopi, kanopi tengah, dan lantai. Tidak ada perbedaan suhu antara siang dan malam karena gelap sepanjang hari di bawah kanopi dan tudung payung.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang hutan hujan tropis: https://brainly.co.id/tugas/2301026

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]